Sabtu, 15 Desember 2012

7262

ini bukan salah peka wirasa mu yang tak menangkap getar rinduku.
bukan pula kerling matamu yang tak lekang hantui malam ku.
ini hanya aku yang menyisipkan sekelebat rindu diantara desah nafas-nafas.
ini hanya tentang aku yang tak tahu lagi bagaimana membuat mu mengerti.
salah ku berharap ini lebih dari sekedar senyum di pagi hari.
salah ku juga memimpikan mu jadi sahabat sehayat ku.

kau. hidupmu terlalu indah untuk aku ada di dalamnya.
lihat. kau berdiri disana dengan pakaian yang pantas.
tersenyum layaknya seorang pria dewasa.
dikelilingi wanita-wanita rupawan.
pernahkah kau menyadari adanya aku?
aku bukan Duchess of Devonshire yang memesona.
bukan pula Elizabeth Bennett dengan arogansi nya.
aku hanya aku yang tersihir pesona mu.
hanya aku yang berharap wirasa mu tak begitu angkuhnya untuk menangkap getar cinta ku.

aku selalu ingat pesan yang kau beri "tunggu aku ya".
saat itu artinya mungkin aku hanya perlu duduk sejenak dan menunggu mu datang.
sekarang, mungkin itu wirama hatimu yang tak terucap padaku.
meminta ku menunggu.
ya, seperti yang selama ini kau minta padaku.
penantian yang mungkin lebih menyakitkan dari cinta itu sendiri.
dan ini satu tanya untukmu. apa kau akan datang meminta ku setelah sekian lama menunggu?
ataukah kau tergoda wanita-wanita tak bercela di sana?



-teruntuk mu 7262-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar